Minggu, 21 Mei 2017

Wow! Ayu Damayanti Berhasil Turun 9 Kg Berkat Diet Mayo dan Zumba

Hai, nama saya Ayu Damayanti. Saya miliki narasi mengenai turunkan berat tubuh. Mudah-mudahan narasi saya dapat berguna serta jadi motivasi untuk rekan-rekan diluar sana, terlebih yang tengah berupaya turunkan berat tubuhnya.

jual smart detox synergy 

Saya lahir th. 1990. Mulai sejak lahir, saya dikaruniai badan yang agak subur bila dibanding dengan saudara saya yang lain. Jadi telah dapat ditebak, mulai sejak kecil saya akrab dengan panggilan-panggilan yang kurang enak didengar, dari mulai gembrot lah, badak serta dsb yang kadang-kadang menyakitkan hati. Sesungguhnya badan saya tidaklah terlalu gemuk, tetapi karna saudara yang lain bertubuh kurus, saya jadi yang paling gemuk di banding mereka.

Saat SMP, saya mulai sadar bakal tampilan serta coba minum susu yang tuturnya dapat melangsingkan, namun tak ada akhirnya. Waktu SMA, hasrat untuk kurus makin besar sampai saya nekat minum obat pencahar serta teh pelangsing, namun tetaplah saja tak ada akhirnya. Ya iyalah, mana ada hasil instan tanpa ada usaha. Bersukur saya terlahir sebagai orang yg tidak dapat minum obat, hingga saya tidaklah sampai nekat meminum obat pelangsing. Usaha saya dalam mencari jati diri serta hasrat untuk langsing memanglah tak gampang.

Hingga selanjutnya, setahun waktu lalu, tepatnya th. 2014, sama mulai banyak membaca serta menaikkan pengetahuan mengenai badan sehat. Banyak bacaan saya lahap, terlebih langkah diet yang sehat. Saat itu saya belum mampu untuk hentikan rutinitas makan enak. Pada akhirnya saya putuskan untuk turut kelas zumba. Akhirnya oke, namun saya memikirkan sayang sekali bila saya telah berolahraga namun tak melindungi makanan. Pada akhirnya saya coba diet mayo.

Pada tanggal 1 September 2014, saya mengawali diet mayo, waktu itu pas hari Senin. Diet itu saya lakoni sepanjang 13 hari, serta sukur Alhamdulillah berat saya turun dari 4 kg, dari 59 kg ke 55 kg. Kemudian, saya tetaplah melindungi makan dengan program mayo maintenance dengan menu makan low salt atau sedikit memiliki kandungan garam. Di bln. ketiga, berat saya turun lagi sampai angka 50 kg. Sudah pasti saya bukan hanya diet, karna saya barengi dengan zumba. Alhamdulillah saat ini saya miliki badan yang ideal serta sehat.

Hingga tulisan ini saya bikin di bln. September 2015, berat saya tetaplah 50 kg meskipun sekarang ini menu makan saya tidaklah terlalu ketat seperti sebagian bln. terlebih dulu. Saat ini saya yakin kalau diet mayo dapat turunkan berat tubuh tanpa ada takut naik lagi. Namun sudah pasti, janganlah terlalu berlebih bila makan serta barengilah dengan berolahraga.

Sekian cerita saya. Terima kasih Vemale yang sudah menolong saya dalam mencari info tentang diet sehat. Buat rekan-rekan yang tengah berjuang turunkan berat tubuh, tetaplah semangat, kalian tentu dapat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar